Friday, April 5, 2013

make sure it makes you happy!!



"WHATEVER YOU DECIDE TO DO, MAKE SURE IT MAKES YOU HAPPY."

It means... apapun yang udah lo pilih, pastiin itu yang TERBAIK buat lo.
ambil contoh, ngambil jurusan sekolah atau nentuin sekolah. kalau kita salah pilih atau bukan keinginan kita, kita bakalan susah buat ngikutin pelajarannya, karna itu bukan kemauan dari kita atau kita yang kurang memahami diri kita. kalo udah kejadian kayak gitu cuma dua jalannya, 1. merubah pikiran kita untuk tetap stay dan berusaha buat belajar lebih giat , 2. pindah jurusan sebelum terlambat.

kerja pun juga sama.. dari kebanyakan yg gue liat, org kerja itu kebanyakan nurutin ego mereka, bukan cocok atau enggaknya mereka sama pekerjaan tersebut. satu yang gue pengen di masa depan gue nanti, gue pengen kerja tapi serasa nggak kerja, artinya gue mau kerja kalau gue 'srek' sama pekerjaan itu. kalo ngga srek ngapain amat yekan? mending cari yang lain selama kalian tetep positive thinking..

kalo kalian baca buku "The Secret" karyan Rhonda Bryne kalian bakalan mempelajari apa itu law of attraction (hukum tarik-menarik) dimana apa yang kalian inginkan bisa menjadi kenyataan.
so gue recomendedin buku itu ke kalian.. tapi nyari buku itu susah nyaa beeehhhhh... gue aja nyari ampe ke toko buku bekas dan alhamdulillah ketemu :D 

No comments:

Post a Comment