Monday, April 15, 2013

CUTCUTCUTTTT!

YEAHH TODAYYYY! AT 12.30pm !!
Hari ini gue potong rambuutttttttttttt!! rambut gue yang udah sepinggang dipotong 5 jari di bawah kuping.. huuffttt.
dan asal kalian tau, malem2nya sebelum hari pemotongan rambut gue itu gue bener2 ngga bisa tidur.. dan pas pertma kali masuk salon yang salon itu lagi puter lagunya JUSTIN yang ONE LESS LONELY GIRL!! sumpah nyeseeeeeeeeeeeeeeeek!! :/
tapi yaudahlah... ini udah jalan gue.. jalan yang Allah beri buat gue! gue harus buktiin ke semua orang kalo gue bukan orang yang biasa2 aja! paling ngga gue punya kebanggaan tersendiri :D

dan buat siapa aja yang baca ini, gue minta doa kalian supaya gue bisa sampe tingkat nasional dan lolos ke istana dan gue bisa wujudin mimpi gue yang kedua dan ketiga... make my parents proud of me adn meet Justin!! thank youuuuu...! <3

No comments:

Post a Comment