Saturday, April 13, 2013

justinbieber

Really really really really want to meet justin... gue udah jadi belieber hampir 4 tahun.. Just, when i can meet you?

justin pernah ke indo sekali, waktu itu gue nungguin dia dibandara tapi nihil.. gue nggak ketemu dia, gue ngga bisa beli tiketnya waktu itu.. karna faktor ekonomi gue yang ngga mendukung dan juga ortu gue yang kayaknya ngga suka kalo gue buang2 uang cuma buat nonton konser kayak gitu.. kalo inget2 kejadian pas gue nungguin dia dibandara itu rasanya nyesek banget... kalo kalian pengen lebih detailnya kalian bisa liat ceritanya di blog gue ini juga. Selama 4 tahun itu dia setiap hari selalu ada dipikiran gue, sampe sekarang...

Gue ngga bisa nonton My World Tour, dan kalo justin dateng ke indonesia tahun ini juga... kemungkinan besar gue ngga bisa nonton konsernya juga.. karna ada seseuatu hal yang musti gue lakuin.. gue pengen banget ketemu dia, walaupun cuma semenit. paling ngga gue bisa liat dia langsung.. Gue suka iri sama org2 yang bisa nonton konser justin tanpa harus berusaha buat ngumpulin duit. dan gue sebel sama org yang ngaku2 beliebers eh tau2 besoknya udah hijrah jadi fans org lain..

Hey, buat kalian yang bisa nonton justin walaupun ngga dapet seat paling depan pun kalian harus bersyukur!! banyak diluar sana REAL BELIEBERS yang ngga bisa nonton!

udah sih.. cuma pengen curhat itu aja.. tapi gue percaya kok, suatu hari nanti NABILAH MAHDIYYAH DESTRIANA bakalan KETEMU JUSTIN DREW BIEBER!!!

No comments:

Post a Comment