Sunday, March 17, 2013

between two dreams...

disaat lo harus membuang mimpi lo demi mimpi lo yang lainnya...

Itu yang gue rasain sekarang, disisi lain gue pengen banget jadi seorang paskibraka dan ngebuat orang tua gue bangga sama gue, tapi disisi lain gue juga mengidolakan seseorang yang udah menginspirasi hidup gue yang kabarnya dia mau dateng ke indonesia tahun ini...
Mungkin kalau kalian baca ini kalian masih bertanya-tanya apa masalahnya???

Gue udah lolos dari 400 peserta dan jadi 60 peserta, disitu gue dan temen2 gue seperti udah terikat janji kalau kita punya masa tugas selama 17 bulan.. dan lo tau apa? gue ngga boleh mikirin macem-macem selain education gue dan rambut gue musti dibondol selama masa tugas.. dan terlebih lagi gue musti ngurungin niat gue yang sangat ingin ingin ingin ingin ingin ingin ingin ingin ingin ingin ingin ingin sekali ketemu sama idola gue.. Justin & Cody...

Setiap malem gue galau mikirin itu semua.. Tapi mulai saat ini gue udah ngambil keputusan! Gue harus terusin impian gue yang udah ada didepan mata gue! GUE HARUS BISA JADI PASKIBRAKA DI ISTANA NEGARA! AND MAKE MY PARENTS PROUD OF ME!
Masalah justin&cody... gue akan terusin mimpi gue itu setelah masa tugas gue 17 bulan ini.. walaupun keputusan itu buat gue sedih, andaikan gue bisa ketemu mereka sekarang juga... gue bingung di antara dua pilihan yang menurut gue lebih susah dari soal2 Ujian Nasional ! gue sayang mereka.. gue mau bikin orang-orang yang sayang sama gue bangga sama gue... semoga keputusan ini adalah keputusan yang terbaik buat diri gue.. Amen.

No comments:

Post a Comment